Saturday, June 14, 2014

Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulit

MANFAAT MINYAK ZAITUN UNTUK KULIT - Minyak zaitun yang berasal dari buah zaitun, buah zaitun merupakan buah tanaman zaitun yang hidup di daerah yang selalu terkena sinar matahari dan selalu bersuhu hangat seperti Aran saudi dan Afrika. Minyak zaitun sudah sangat terkenal dengan manfaatnya yang besar bagi kesehatan tubuh. Terlebih bagi kesehatan kulit.

Mengapa demikian, jelas karen akandungan yang ada dalam minyak zaitun itu sendiri. Di dalamnya terkandung berjuta zat yang memang baik untuk kesehatan kulit. Seperti contohnya mengandung berbagai macam vitamin (vitamin A, B1, B2, C, D, dan E). Vitamin amat bagus bagi kesehatan kulit.
Minyak Zaitun
Minyak zaitun baik untuk kulit
Untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang manfaat minyak zaitun untuk kesehatan kulit, mari kita baca beberapa poin di bawah ini :

- Minyak zaitun berkhasiat untuk menghaluskan kulit. Caranya cukup dengan rutin mengoleskan minyak zaitun ke seluruh tubuh tiap hari.

- Minyak zaitun dapat mengatasi kulit pecah-pecah pada telapak kaki. Karena minyak zaitun mengandung pelembab alami kulit, dan cukup dengan mengoleskan minyak zaitun pada daerah kulit yang kering setiap hari, kulit kering dapat teratasi.

- Minyak zaitun berguna untuk mencerahkan kulit tubuh. Tentu memiliki kulit yang cerah dan sehat adalah idaman setiap orang, terlebih jika anda adalah seorang wanita. Rajin-rajinlah mengoleskan minyak zaitun ke seluruh tubuh untuk mendapatkan kulit yang cerah dan juga sehat.

- Minyak zaitun dapat menghilangkan jerawat. Yang disebut sebagai jerawat, bukan hanya yang muncul di wajag saja. Namun benjolan kecil yang berisi lemak tersebut juga dapat tumbuh di leher, kulit kepala maupun di punggung. Jika memang jerawat tersebut tumbuh, solusi untuk menghilangkannya adlah dengan mengoleskan minyak zaitun pada area yang berjerawat itu. Tapi jangan lupa untuk membersihkan terlebih dahulu area yang berjerawat itu. Baru kemudian diolesi dengan minyak zaitun. Maka jika dilakukan dengan rutin dan tetap menjaga kebersihan, jerawat dapat hilang, bekaspun juga tidak ada.

- Kulit yang kenyal dan bersinar juga dapat diraih jika kita rutin dalam mengoleskan minyak zaitun ke kulit kita.

Demikian beberapa manfaat dari minyak zaitun bagi kulit. Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua pembaca. See you :D.

No comments:

Post a Comment