Saturday, June 14, 2014

Manfaat Minyak Zaitun untuk Payudara

Minyak Zaitun
MANFAAT MINYAK ZAITUN UNTUK PAYUDARA - Minyak zaitun, minyak yang memiliki julukan minyak ajaib ini memang selalu menyihir masyarakat dari berbagai manfaatnya. Bagaimana tidak, minyak ini mengandung berbagai macam zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan tubuh.

Seorang wanita yang normal, tentu saja ingin selalu memiliki postur tubuh yang ideal dan menawan. Misalnya mengenai payudaranya. Memiliki payudara yang indah, kencang dan sehat adalah impian banyak wanita. Ternyata, minyak zaitun memiliki pengaruh yang besar jika digunakan sebagai perawatan payudara. Kenapa bis abegitu ya? Penasaran dengan jawabannya. Ayo kita baca artikel ini hingga selesai.

1. Lakukan pijat pada payudara dengan menggunakan minyak zaitun. Tujuannya adlah untuk melancarkan sirkulasi darah di payudara, sehingga payudara tidak keras dan tetap kenyal.

2. Pijatan payudara yang menggunakan minyak zaitun dapat juga menjaga kelembapan payudara, sehingga kulit payudara tidak kering dan bersisik.

3. Aroma minyak zaitun dapat digunakan sebagai aroma terapi yang memberikan ketenangan.

4. Minyak zaitun dapat menghaluskan kulit payudara.

5. Melakukan pijat payudara dengan minyak zaitun juda bisa untuk mengencangkan payudara, sehingga payudara tidak loyo dan kendur.

6. Tentu saja semua itu juga membutuhkan keteraturan yang intensif, jadi tidak hanya bergantung pad aminyak zaitun saja.

7. Selain itu, penggunaan bra yang sesuai, misalnya bra yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat, bra ini sngat cocok digunakan dan sehat pula.

8. Olah raga yang teratur juga sangat perlu dilakukan, dengan olahraga proses pengencangan payudara tentu akan cepat berhasil.

9. Ketika sedang mandi, jangan sekali-sekali menggosok daerah puting dengan sabun. Ini dapat melukai daerah puting payudara anda.

10. Sebelum mandi, anda juga bisa mengoleskan terlebih dahulu minyak zaitun ke daerah payudara secara merata lalu dibiarkan beberapa menit. Tujuannya adalah untuk mempertahankan kelembapan payudara dan menjaga kehalusan kulit payudara.

11. Tentu saja nutrisi yang bagus juga ikut turut andil dalam pembentukan payudara yang indah.

Itulah beberapa manfaat dari minyak zaitun untuk perawatan payudara. Bagaimana ? Anda tertarik untuk mencobanya? Selamat mencoba. Semoga bermanfaat bagi semua pembaca.

Baca juga artikel mengenai khasiat minyak zaitun untuk perawatan wajah serta khasiat minyak zaitun untuk mengobati jerawat di wajah.

No comments:

Post a Comment