Thursday, June 12, 2014

Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut

MANFAAT MINYAK ZAITUN UNTUK RAMBUT - Minyak zaitun tidak diraguakn lagi kadungan manfaat di dalamnya. Tidak hanya berguna bagi kesehatan kulit wajah, ternyata minyak zaitun juga dapat digunakan untuk perawatan rambut.

Kandungan vitamin E dalam minyak zaitun berfungsi untuk melembabkan rambut, membuat rambut tampak lebih berkilau dan juga sehat. Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana caranya menggunakan minyak zaitun untuk perawatan rambut. Akan saya jelaskan secara sederhana cara mudahnya :

1. Minyak zaitun digunakan untuk perawatan rambut.

Manfaat minyak zaitun yang pertama adalah sebagai bahan untuk perawatan rambut. Bahan yang dibutuhkan sangat sederhana, diantaranya yaitu minyak zaitun dan madu. Anda cukup menuangkan minyak zaitun dan madu lalu mengoleskannya pada rambut dari ujung hingga pangkal. Ini perlu rutinitas yang teratur untuk mendapatkan khasiat yang nyata.

2. Minyak zaitun digunakan untuk menegmbangkan rambut.

Anda memiliki masalah rambut yang lepek dan kusam? Sudah mencoba berbagai macam shampo tapi tidak berhasil ? ini adalah cara alami yang sudah diakui kebenarannya, ya tentu menggunakan minyak zaitun.

Caranya adalah : siapkan 2 butir telur dan dan minyak zaitun sebanyak 1 cangkir. Lalu campurlah dan kocok hingga kurang lebih 5 menit. Setelah menjadi lembut, lalu dioleskan ke rambut dari ujung ke pangkal.

3. Merawat rambut rusak.

Bagi mereka yang gila dengan gaya rambut, dan sering sekali melakukan manipuylasi-manipulasi pada rambut, tentu rambut cenderung akan rusak dan bahkan ada yang sudah rusak. Minyak zaitun bisa digunakan untukperawaatan rambut rusak.

4. Memanjangkan rambut

Ingin rambut panjang dan terlihat alami? Pasti ada rasa keinginan. Bagaimana caranya? Caranya begitu mudah, cukup diolesi minyak zaitun pada rambut. Lalu dibiarkan hingga beberapa menit. Baru setelah itu dapat di dibilas dengah ai dan di shampo. Cara ini perlu dilakukan beberap kali secar rutin untuk hasil yang maksimal.

Bagaimana menutur anada? Tertarik untuk menggunakan minyak zaitun yang kaya manfaat? Lebih bagus menggunakan minyak zaitun ini untuk perawatan tubuh, daripada menggunakan bahan-nahan kimia yang belum tentu keamanannya bagi tubuh kita. Selamat mencoba di rumah dan semoga berhasil sesuai keinginan.

No comments:

Post a Comment